The Chainsmokers Jadi DJ Dengan Bayaran Termahal Di Dunia

DJ Dengan Bayaran Termahal Di Dunia – Duo disc jockeys The Chainsmokers akhirnya berhasil menggeser Calvin Harris sebagai DJ dengan bayaran termahal di dunia versi Forbes 2019. Yap , DJ yang berisi Alex Pall dan Andrew Taggart ini berhasil mencatatkan bayaran tertinggi di tahun 2018 lalu.

Bayaran yang didapatkan oleh The Chainsmokers di tahun 2018 diperkirakan mencapai US$ 46 juta. Sedangkan Calvin Harris yang sudah menempati posisi pertama selama kurun waktu enam tahun berturut turut hanya mendapatkan bayaran sebesar US$ 38,5 juta yang membuatnya harus turun keperingkat ketiga.

The Chainsmokers Jadi DJ Dengan Bayaran Termahal Di Dunia

Sedikit informasi , Calvin Harris  ialah DJ yang tidak terkalahkan semasa enam tahun beruntun. Dilihat dari Forbes , DJ tampan berdarah Skotlandia ini rupanya ialah DJ yang bayarannya termahal di dunia. Namun sayangnya title yang dimilikinya saat itu harus direbut ganda pengusung EDM, The Chainsmokers , The Chainsmokers di tahun 2019.

Untuk posisi kedua ditempati oleh Christopher Comstock atau yang umum diketahui dengan Marshmello. Yap , DJ yang dikenal dengan ciri khas unik yaitu selalu memakai helm atau topeng berupa camilan marshmallow ini mendapatkan bayaran sebesar US$ 40 juta selama setahun kemarin.

The Chainsmokers adalah produser musik serta DJ asal Amerika Serikat yang memulai karirnya dengan meluncurkan remix beberapa lagu artis-artis indie. Di tahun 2014 lalu lagu mereka yang berjudul #Selfi berhasil  masuk ke barisan 20 tangga lagu paling atas di beberapa negara seperti peringkat 16 di US Billboard Hot 100, nomor tiga di Australia, serta nomor 11 di Inggris.

Daftar DJ Termahal Di Dunia

Berdasarkan data yang dilakukan oleh Forbes , The Chainsmokers telah menghasilkan sekitar $46 juta – sebelum pajak – dari periode Juni 2018 sampai Juni 2019. Hal ini yang membuat mereka menempati posisi teratas daftar https://klikwin88.online/ Highest-Paid DJs/Electronic Kontan Kings punya majalah Forbes untuk tahun 2019 lalu.

Di bawahnya ada DJ Marshmello yang memperoleh $40 juta serta Calvin sendiri turun ke arah tempat ke-3 dengan memperoleh $38,5 juta.

Nah untuk kalian yang penasaran , berikut adalah daftar 15 DJ dengan bayaran paling mahal versus majalah Forbes.

  1. The Chainsmokers – $46 juta
  2. Marshmello – $40 juta
  3. Calvin Harris – $38.5 juta
  4. Steve Aoki – $30 juta
  5. Diplo – $25 juta
  6. DJ Tiesto – $24 juta
  7. Martin Garrix – $19 juta
  8. David Guetta – $18 juta
  9. Zedd – $17 juta
  10. Armin van Buuren – $15 juta
  11. Kaskade – $14 juta
  12. Skrillex – $13 juta
  13. Alesson – $12.5 juta
  14. Afrojack – $12 juta
  15. DJ Snake – $11.5 juta

Bayaran para DJ hebat dan terkenal di atas mungkin sudah berubah mengingat saat ini telah memasuki tahun 2021. Namun setidaknya para penyelenggara musik di Indonesia sudah mengetahui nominal tertentu yang harus dikeluarkan jika ingin mendatangkan para DJ di atas ke Indonesia.

Tulisan ini dipublikasikan di Musik dan tag , , , , , . Tandai permalink.